Kamis, 07 September 2017

Langkah Cepat Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

Related image

cara menghilangkan pori pori setelah bercukur - Ketiak yang gelap tentu sangat mengganggu rasa yakin dirimu. Anda jadi tidak dapat bergerak dengan bebas ketika memakai pakaian tanpa ada lengan. Saat di kereta atau bus, anda jadi memilih untuk tidak berpegangan karena takut ketiak yang hitammu akan terlihat orang yang lain. Anda pasti juga takut ditertawakan rekan. Bahkan juga ada pula orang yang memberi ekspresi jijik ketika lihat ketiakmu.

Ketiak yang hitam dapat anda tangani dengan perawatan di salon atau spa. Namun tentu biayanya mahal banget! Ketiak yang hitam sesungguhnya karena kulit yang iritasi karena pencukuran bulu ketiak yang tidak prima. Misalnya karena pisau cukur tumpul. Atau setelah cukuran anda segera memakai deodoran. Walau sebenarnya, setelah bercukur, kulitmu masih tetap sangat peka. Hingga zat yangada pada deodoran dapat buat kulitmu iritasi dan menghitam. Namun, anda tidak usah cemas. Karena Bintang. com miliki rahasianya agar kulit ketiaknya dapat kembali cerah lewat cara alami.

Pakai pisau cukur yang tajam. Telah dijelaskan diatas, kalau kulit yang hitam yaitu akibatnya karena iritasi. Maka dari itu anda harus pakai pisau cukur yang tajam. Anda dapat beli alat pencukur yang agak mahal, agar dapat ganti pisaunya tiga hari sekali. Atau dapat beli pisau cukur sekali gunakan. Jangan sampai memakai alat pencukur yang pisaunya tumpul. Karena, pisau yang tumpul buat anda harus menggerakkan alat cukur berulang-kali ditempat yang sama. Berikut yang buat kulitmu iritasi.

1. Susu dan Yoghurt 
Sediakan berbahan yaitu 3 sendok makan susu dan 2 sendok makan yoghurt. Campur ke-2 bahan itu sampai tercampur rata lalu berikan pada ketiak. Diamkan selama 15 menit lalu basuh dengan air. Kamu dapat mengaplikasikan langkah tersebut 2-3 kali dalam 1 minggu.

2. Kentang 
Kamu dapat memarut kasar kentang dan memoleskannya pada ketiak. Setelah dioles-oleskan lalu diamkan selama 10 menit lalu gosok-gosokkan parutan itu.

Baca: cara membuat toner air beras

3. Cuka dan Baking Soda 
Langkah awal sediakan lebih dahulu bahan-bahannya, 3 sendok makan cuka putih dan 2 sendok makan baking soda. Campur ke-2 bahan itu sampai mengental. Bila telah mengental segera berikan pada ketiak kamu. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan ketiak kamu dengan air hangat.

4. Mentimun dan Kunyit 
Langkahnya yaitu dengan melembutkan dan mencapurkan ke-2 bahan alami itu. Kemudian berikan pada ketiak dan diamkan selama 10 baru lalu basuh dengan air.

5. Madu dan Mentimun 
Sediakan 1/2 buah timun yang telah dikupas dan 2 sendok makan madu. Langkah awal tumbuk timun lebih dahulu, pastikan kamu tidak menumbuknya sampai halus. Kemudian campur dengan madu dan gosokkan kombinasi ke-2 bahan alami itu pada ketiak kamu. Setelah digosok-gosokkan selama 3 menit lalu diamkan selama 10 menit. Langkah paling akhir cukup hanya membersihkan ketiak dengan air hangat.

Baca juga: cara membuat orang pingsan saat tidur

Sebaiknya cara memutihkan ketiak itu kamu aplikasikan setelah mandi agar ketiak kamu bersih lebih dahulu. Untuk memperoleh hasil paling baik baiknya kerjakan dengan teratur. Demikian tips kecantikan mengenai Cara Cepat Memutihkan Ketiak Hitam Dengan Alami, mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *